Minggu, 17 Mei 2015

Vancouver Pasar Perumahan Update: Volume Penjualan dan Trend Pasar

Vancouver Pasar Perumahan Update: Volume Penjualan dan Trend Pasar

Vancouver Canada adalah kota yang indah penuh dengan peluang ekonomi, dan pasar real estat bahkan riper. Orang-orang dari Asia, Inggris, dan Eropa semua menghabiskan waktu dan uang mereka untuk menemukan harapan impian mereka di kota ini fantastis. Untuk membuat keputusan yang paling informasi tentang pembelian rumah di Vancouver, bagaimanapun, adalah penting untuk mengetahui beberapa informasi real estate dasar sebelum menetap di. Informasi seperti volume penjualan pasar perumahan dan tren pasar sangat penting bagi para calon pembeli. Mari kita lihat orang-orang statistik untuk menentukan seberapa menguntungkan dapat untuk membeli properti di Vancouver pada tahun 2013.

Musim semi tahun 2013 itu baik ke Vancouver. Menurut Estate Dewan Real Greater Vancouver, meskipun penjualan rumah di Vancouver turun sedikit di bawah rata-rata telah terjadi keseimbangan antara penjualan dan daftar. Ini berarti ada peningkatan stabilitas pasar untuk Vancouver dan bagi siapa saja membeli atau menjual rumah, membuat Vancouver salah satu daerah yang lebih baik untuk membeli rumah di Kanada. Laporan dari Beberapa Layanan Daftar atau MLS menunjukkan peningkatan 1 persen dalam daftar penjualan dari Mei 2012 hingga Mei 2013. Peningkatan dalam daftar perumahan berarti pasar yang lebih baik untuk pembeli dan memiliki pengaruh positif terhadap harga rumah di seluruh kota.

Rumah dan bungalow harga di Vancouver saat ini di level terendah 10 tahun menurut Mei 2013 Perumahan Tren dan Keterjangkauan Laporan. Hal ini dapat dilihat sebagai negatif bagi penjual tapi pasti membuat waktu utama untuk membeli rumah. Bahkan, tahun ini saja harga rumah rata-rata turun solid 40 persen di bawah rata-rata 10 tahun dari 2012 saja. Kabar baik bagi pembeli pasti. Saat ini, harga rata-rata rumah kecil di Vancouver adalah $ 474.000 dengan kenaikan mungkin pada akhir tahun ini menurut 1 Central Credit Union.

Tren pasar di real estate umumnya didorong oleh beberapa faktor, dan Vancouver tidak berbeda. Tergantung pada daerah yang Anda cari, tren pasar naik dan turun sesuai. Sebagai contoh, menurut Remax Rossetti Realty, Northern Vancouver tampaknya difokuskan pada rumah dengan harga lebih rendah dengan hampir 60% dari seluruh rumah dijual seharga di bawah $ 1M di bulan Mei. Sebaliknya, West Vancouver benar-benar melihat kenaikan penjualan rumah topping keluar sebagai bulan terkuat di lebih dari satu tahun. Namun, perbandingan penjualan rumah untuk listing masih membuat West Vancouver tempat yang bagus bagi pembeli untuk bermigrasi ke arah. Bahkan, jika Anda mencari sebuah kondominium sekarang adalah waktu untuk melompat pada West Vancouver untuk properti. Menurut tren pasar, jumlah kondominium yang dijual dibandingkan dengan daftar mereka hanya 14% yang berarti penjual mungkin putus asa dan bersedia untuk bernegosiasi. Mengambil keuntungan dari ini sekarang sementara Anda masih bisa.

Vancouver kemungkinan akan terus melihat pertumbuhan selama beberapa bulan ke depan dan keseimbangan dari tren pasar. Jadi menjaga mata Anda jika Anda tertarik pada properti di sana.

1 komentar:

  1. Nama saya Dewi Rumapea, saya dari Indonesia, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli, saya pernah tertipu dan ditipu di sini online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Glory yang merupakan Direktur dari Glory Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman 500 juta dengan tingkat bunga rendah dari 2%, tidak ada jaminan, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 3 jam setelah pendaftaran pinjaman, itu mimpi datang melalui, jumlah pinjaman saya 500 juta dikreditkan di rekening bank saya hanya dalam selang waktu dua jam. Jadi saya ingin saran mereka sedang mencari untuk pinjaman di sini secara online harus berlaku untuk perusahaan asli, cepat hubungi sekarang email: di gloryloanfirm@mail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di dewiputeri9@gmail.com untuk info lebih lanjut.

    BalasHapus