Minggu, 17 Mei 2015

Dua Populer Pilihan Perumahan Paling di Toronto: kondominium dan Rumah Kota

Dua Populer Pilihan Perumahan Paling di Toronto: kondominium dan Rumah Kota

Tinggal di Toronto berarti hidup dalam hidup dan kota terbesar Kanada dan ibukota provinsi Ontario. Banyak rumah dan town house di kota tidak menyerupai karakter pusat kota pencakar langit komersial. Bahkan banyak rumah di kota ini tanggal kembali ke era Edwardian dan Victoria. Tentu saja, ada ratusan komunitas yang lebih kecil yang membanggakan rumah baru dan gaya real estate modern. Kondominium sangat modis di Toronto dan salah satu alasan utama adalah mereka relatif murah untuk membeli atau menyewa.

Kondominium yang termurah dan Anda akan menemukan harga mulai dari $ 59.000 dolar Kanada untuk kondominium tiga kamar tidur di daerah tinggi dan dekat dengan pusat kota, yang bisa mengenai harga yang sama seperti yang Anda bayar untuk sebidang tanah seluas sekitar 4.000 meter persegi ft di lokasi yang lebih diinginkan Toronto. Ada kecenderungan tanah atau plot membeli karena setelah Anda berinvestasi dalam sebuah plot dasarnya Anda berinvestasi di daerah yang akan segera menjadi sangat diinginkan dan dicari negara real estate.

Town house sangat populer dan rumah tiga kamar tidur (atau bungalow) bisa menjadi milik Anda hanya $ 85.000 di Pleasant View wilayah Toronto. Sebuah dua kamar tidur, satu kamar mandi rumah di Toronto Emerald Jalan akan masih biaya di bawah $ 100.000 mark dan jenis properti yang sangat baik untuk pembeli pertama kalinya atau investor yang ingin membeli untuk membiarkan.

Sebuah kondominium yang layak dan luas, sering datang dengan dua kamar mandi dapat dengan mudah dicari untuk sekitar $ 110.000. Ada sejumlah rumah yang terjangkau di Toronto dan jika Anda sedang mencari mewah maka Anda akan menemukan banyak real estate yang akan cocok untuk seorang raja. Oakland Park Court, misalnya, di Burlington air estate depan menawarkan properti dengan enam kamar tidur dan setiap satu dari mereka datang dengan kamar mandi en suite di rumah dengan pelabuhan pribadi untuk boot!

Pasar real estat di Toronto mulai menjadi gembira sekali lagi setelah tahun terjebak dalam kemerosotan harga perumahan. Dunia ekonomi resesi dan pasar perumahan kecelakaan yang dimulai pada tahun 2008 melanda banyak kota di Kanada, dengan Toronto yang paling terpukul dari semua di Ontario tapi tren telah berhenti dan kepercayaan investor yang kembali pada akhirnya di kota besar ini. Real estate harus melihat harga mulai hati-hati bergerak kembali ke atas dalam lima tahun ke depan, sehingga membeli sekarang dapat menjadi rencana investasi yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar