Minggu, 17 Mei 2015

Di mana Untuk Beli di Dubai: Real Estate

Di mana Untuk Beli di Dubai: Real Estate

Dubai Properti tidak pernah mengecewakan

Ketika orang berbicara tentang Dubai, mereka mengacu pada sebuah kota yang identik dengan kemewahan. Terletak di Uni Emirat Arab (UEA), Dubai adalah salah satu tempat yang paling mahal di dunia untuk hidup. Yang mengatakan, karena ekonomi UEA mengharapkan pertumbuhan yang kuat di tahun 2013 dan Dubai terus menarik orang kaya dan glamor dunia, setiap sen yang dihabiskan untuk membeli properti di Dubai adalah investasi cerdas.

Sejak tahun 2002, undang-undang real estate di Dubai telah sangat ramah bagi orang asing. Sebelum undang-undang yang memungkinkan warga UAE untuk menjual properti mereka untuk non-warga negara, yang paling Amerika Utara investor real estate hanya bisa sewa. Kabar baik tidak berakhir di sana. Properti Membeli di Dubai hari ini juga membuat pembeli asing yang memenuhi syarat untuk visa. Visa tidak datang dengan kondisi. Mereka membuat pemilik properti setara dengan warga negara.

The Bur Dubai daerah dapat menjadi sumber sifat freehold sangat diinginkan tersedia untuk pembelian asing. Daerah di mana Anda dapat menemukan kedua arsitektur tradisional dan modern, Bur Dubai adalah tempat yang baik untuk memulai pencarian Anda untuk properti di Dubai. Ada real estat komersial serta perumahan untuk dijual. Bur Dubai adalah Dubai paling indah nya. Ini adalah keseimbangan yang menarik industri dan pemandangan tepi gerah.

Palm Jebel Ali adalah sebagai high end seperti Dubai mendapat. Sebuah pulau berbentuk seperti pohon palem, kadang-kadang dapat memiliki kelebihan properti mewah yang tidak terjual. Waktu itu semuanya. Jika Anda bertanya-tanya, Anda dapat menemukan sebuah villa pantai yang luar biasa untuk lebih kurang dari nilai yang sebenarnya.

Jumeirah adalah daerah lain di mana properti freehold serta ekspatriat dari kota-kota Barat dapat ditemukan. Sebuah kabupaten yang dikenal untuk eksklusivitas, ia memberikan daya tarik yang pembeli asing mencari di Dubai. Sebuah rumah lima atau enam kamar tidur dapat biaya di kisaran satu juta dolar. Sifat baru datang fitur seperti internet berkecepatan tinggi dan di kolam tanah.

Downtown Dubai memiliki persediaan stabil apartemen pencakar langit. Emirat Hills, bagaimanapun, mungkin lebih sesuai dengan keinginan Anda. Bayangkan Beverly Hills di Semenanjung Arab. Setiap inci dari masyarakat yang terjaga keamanannya ini dirancang untuk mengesankan. Suatu daerah yang berisi beberapa rumah pertama yang ditunjuk untuk dijual dalam status freehold, Emirate Hills memiliki cita rasa internasional. Sebagai hasil dari komunitas expat bersemangat, berharap untuk mendengar bahasa Inggris diucapkan. Ada kursus golf kejuaraan di dekatnya. Taman dari padang pasir, mereka akan membuat ski di Dubai legendaris Snow Dome bahkan lebih mengejutkan. Emirate Hills rumah mewah yang ditempati oleh beberapa tokoh kuat di dunia. Tetangga Anda mungkin keluarga mantan politik Pakistan, Benazir Bhutto atau orang lain tertarik mewah privasi Emirat Hill.

Jika Anda menyukai kelapangan Mediterania, dari rumah yang Anda lihat di Dubai akan mencuri napas Anda pergi. Dapur adalah keadaan seni dan memiliki semua lonceng dan peluit yang diperlukan. Granit counter tops, suasana pencahayaan dan elegan keramik harmonis dengan misteri Timur Tengah. Dari taman yang rimbun untuk langit opal, Dubai adalah surga properti pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar