Minggu, 17 Mei 2015

St Lucia Real Estat Tips: 3 Lokasi Dengan Tampilan terbaik di pulau

St Lucia Real Estat Tips: 3 Lokasi Dengan Tampilan terbaik di pulau

Tidak peduli di mana Anda berada di St Lucia, ada sesuatu yang indah untuk dilihat, baik itu Laut Karibia yang berkilau atau pegunungan berselimut warna hijau. Dengan pemandangan yang menakjubkan di mana-mana Anda menghidupkan, memilih lokasi favorit saya adalah tugas yang menakutkan! Namun, setelah banyak melihat situs saya telah berhasil mempersempit 3 lokasi terbaik untuk St Lucia real estate dengan pemandangan eye-popping!

Morne Keberuntungan

Morne Fortune adalah salah satu bagian yang paling mempesona dari St Lucia. Pada 900 ft tinggi, Morne, seperti yang biasa disebut, menara di atas ibu kota dan perintah pemandangan seluruh garis pantai barat laut dari St Lucia, dengan segala teluk, pantai dan keindahan kasar. Pada malam-malam yang jelas, lampu-lampu mobil mengemudi di Martinique, di 50 mil dari Laut Karibia, adalah sebagai jelas seolah-olah mereka berada di Gros Islet.

The Morne curam gradien dan mendalami sejarah. Ini adalah situs dari rumah-rumah kolonial seperti Government House, yang Johnson Memorial Rumah dan restoran pink Perkebunan. Pada puncak Morne, terbungkus awan, adalah abad ke-18 coklat bata militer benteng, yang merupakan kampus Sir Arthur Lewis Community College. Kampus ini adalah berhenti populer di pulau wisata di mana orang mengunjungi monumen perang yang indah serta senama makam Nobel Laureate itu. Seluruh Morne, ada pohon-pohon raksasa, yang terlihat seperti mereka telah berdiri selama berabad-abad.

Rodney Heights

Lingkungan Rodney Heights kelas atas biasanya tinggi pada daftar orang-orang yang mencari St Lucia real estate dengan pemandangan laut. Seperti namanya menunjukkan, Rodney Heights di sebuah bukit yang menghadap Rodney Bay. Tergantung pada lokasi yang tepat, rumah di Rodney Heights menawarkan pemandangan Pulau Pigeon, Laut Karibia atau marina Rodney Bay. Pada malam hari, dengan kota menyala, pandangan electrifying!

Salah satu fitur terkuat dari Rodney Heights adalah lokasi yang nyaman. Semua rumah di daerah ini berada dalam 5 menit berkendara dari pantai yang indah di Reduit dan Pigeon Island. Rodney Bay juga hidup dengan pusat perbelanjaan, restoran, bar dan satu-satunya kasino St Lucia. Ini adalah di daerah permintaan, cocok untuk orang yang ingin kualitas tinggi St Lucia real estate. Pemandangan laut villa rata-rata sekitar US $ 1.000.000.

Vigie

St Lucia real estate di Vigie unik karena berbagai alasan. Ini adalah semenanjung hanya dapat diakses melalui drive pemandangan di sepanjang pantai yang paling populer di Castries. Hampir sepenuhnya dikelilingi oleh laut, hampir setiap rumah di Vigie memiliki pemandangan spektakuler. Rumah menghadap utara menghadap Vigie pantai, Choc Bay dan Pigeon Island. Rumah menghadap ke selatan mengabaikan Castries pelabuhan, dan La Toc pantai.

Meskipun hanya 5 menit dari kota Castries, Vigie merasa seperti itu adalah tersimpan. Rumah cenderung pada banyak yang relatif besar, yang memberikan rasa privasi. Ini adalah lingkungan yang mapan dan merupakan rumah bagi banyak lembaga seperti Meksiko, Perancis dan Venezuela kedutaan. The Vigie mercusuar, dengan pemandangan 360 derajat, adalah melihat-out populer titik.

St Lucia real estate adalah semua tentang pandangan yang menakjubkan! Ada begitu banyak lokasi besar untuk memilih dari, pemburu rumah mungkin memiliki waktu yang sulit memilih favorit mereka, saya tentu saja! Dari bersejarah untuk modern, terpencil untuk perkotaan, ada berbagai menakjubkan untuk yang mencari rumah impian Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar