Minggu, 17 Mei 2015

5 Kunci untuk Membantu Home Membeli (Dan Pindah) Proses Go Halus

5 Kunci untuk Membantu Home Membeli (Dan Pindah) Proses Go Halus

Ada banyak hal yang seseorang dapat mengatakan tentang membeli rumah dan pikiran dan pengalaman masing-masing orang akan berbeda. Berikut adalah 5 hal penting yang saya temukan untuk membantu atau hal-hal yang saya berharap saya akan benar-benar ditindaklanjuti dengan, atau melakukan yang lebih baik di seluruh rumah-beli dan pengalaman bergerak.

1. Ambil Pembeli Rumah Kursus ~ Jangan meremehkan kekayaan pengetahuan yang ditawarkan dengan Pembeli Rumah Course. Kursus ini memberikan informasi tentang kredit, utang, jenis pinjaman, pajak, asuransi, biaya penutupan dan proses penutupan. Tergantung pada organisasi yang menyediakan kursus, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai pemeliharaan rumah dan biaya berkelanjutan mempertahankan rumah baru Anda. Aku mengambil pembeli rumah saja dua kali, sekali setidaknya 2 tahun sebelum saya membeli rumah saya, tapi tidak mengambil informasi yang serius. Kredit saya membaik dan saya juga mengurangi utang saya, yang pada gilirannya meningkatkan nilai kredit saya; Namun, tabungan saya menurun. *** Silakan mengindahkan informasi yang Anda terima di kursus ini, dan mengambil tindakan sehingga ketika saatnya tiba untuk membeli rumah Anda, Anda akan dipersiapkan dengan baik.

2. Lakukan Pekerjaan Rumah Anda Ketika Mencari Agen Real Estat ~ Apakah seperangkat kriteria tentang apa yang Anda cari dalam Real Estate Agen. Jangan melihat kualitas dangkal, seperti ras, penampilan, lokasi kantor broker, atau bahkan usia. Alih-alih berfokus pada bagaimana pengetahuan agen adalah tentang pasar di mana Anda ingin tinggal. Juga, pastikan Anda agen real estate memahami apa yang Anda inginkan dan tidak mencoba untuk menjual apa yang dia / dia inginkan. Jika Anda ingin melihat kondominium di pinggiran kota, agen real estat Anda tidak harus mengambil Anda untuk melihat bungalow bata di kota. Jika mereka terus-menerus meleset dengan sifat mereka menunjukkan Anda, mungkin sudah saatnya untuk agen baru, yang adalah apa yang harus saya lakukan. Saya agen real estat pertama hampir tidak pernah menghubungi saya dengan properti untuk melihat dan ketika dia melakukannya, mereka tidak apa yang saya cari. Aku hanya berhenti menghubungi dia tentang melihat properti dan dia tidak pernah menelepon saya lagi. Saya tahu dia bukan satu.

3. Simpan Uang ~ aku menyesal tidak memiliki lebih banyak uang di tabungan saat pembelian benar-benar pergi melalui. Saya memenuhi syarat untuk hibah jadi saya harus meletakkan sedikit uang dan saya pikir itulah yang membuat saya keluar dari modus tabungan ... tahu saya tidak harus memiliki banyak untuk uang muka, dan biaya penutupan saya tertutup. Bahkan, aku bahkan menerima sedikit uang kembali dari penutupan karena hibah. Namun dalam masih, ada begitu banyak yang perlu dilakukan ketika Anda membeli rumah dan bergerak. Anda harus memiliki uang yang disimpan sehingga Anda bisa menutup semua biaya ini tanpa harus menggunakan gaji Anda pada saat penutupan dan bergerak. Anda tentu saja pembeli rumah harus mendapatkan Anda ke dalam kebiasaan menabung untuk hari penutupan besar, tetapi Anda harus benar-benar diatur dalam pikiran Anda bahwa Anda akan memiliki uang untuk membayar uang yang layak turun dan biaya penutupan, bahkan jika Anda tidak perlu saya t. Karena percayalah, cepat atau lambat, Anda akan membutuhkan uang itu untuk rumah Anda dalam beberapa kapasitas. Menyelamatkan diri sakit kepala karena harus berhutang untuk memperbaiki hal-hal atau menghiasi rumah Anda. Saya menyarankan Anda untuk mulai menabung awal untuk rumah Anda dan terus menyimpan bahkan setelah Anda masuk. Hal ini dapat menghemat ribuan !!!!

4. Siapkan Dokumen Mortgage Sebelum Anda Terapkan untuk Pinjaman ~ Kursus pembeli rumah harus memberikan Anda ide yang baik dari apa yang Anda butuhkan untuk secara resmi mengajukan pinjaman Anda setelah Anda telah menemukan rumah Anda. Ini akan jauh berbeda dari proses pra-persetujuan dan tergantung pada jenis pinjaman, bisa jauh lebih intensif. Situasi setiap orang berbeda, namun, di sini adalah ikhtisar dari sebagian besar dokumen Anda akan perlu ketika Anda bertemu dengan Loan Officer Anda untuk mengajukan pinjaman:

Pendapatan Verifikasi ~ Bisa bertopik membayar, akuntansi wirausaha dan catatan pajak, surat pensiun atau penghargaan jaminan sosial, dll ... Apapun penghasilan Anda dan tidak peduli sumber, Anda akan perlu untuk memberikan sesuatu kepada petugas pinjaman Anda untuk memverifikasi apa Anda peroleh.

Utang ~ Kartu kredit, catatan mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman pribadi, hipotek lainnya, dan setiap dan semua jenis lain dari utang yang Anda miliki yang Anda bayar. Bahkan jika pinjaman mahasiswa Anda berada dalam penangguhan Anda masih perlu memberikan informasi tersebut.

Aset ~ Ini agak sulit karena beberapa hutang Anda juga dapat dipertimbangkan aset, seperti mobil dan rumah. Aset lainnya termasuk, memeriksa dan rekening tabungan (ya, mereka memeriksa ini), 401 K rencana dan pensiun lainnya rekening, CD, saham, dana perwalian dan banyak lagi.

Vital ~ Identifikasi seperti lisensi atau negara KTP pengemudi, kartu jaminan sosial

Sejarah kerja ~ Hal ini dapat sangat penting untuk beberapa jenis pinjaman. Memiliki setidaknya riwayat kerja Anda siap dengan alamat dan nomor telepon serta contact person untuk majikan sebelumnya selama 5 tahun terakhir. Untuk orang-orang wiraswasta, pengembalian pajak Anda selama 5 tahun terakhir mungkin cukup sebagai bukti sejarah kerja.

Alamat Sejarah ~ Anda juga harus memberikan informasi pemberi pinjaman Anda tentang di mana Anda tinggal selama 5 tahun terakhir, bisa lebih atau kurang tergantung pada tahun pemberi pinjaman. Jika Anda telah tinggal dengan kerabat, Anda harus melaporkan itu juga.

Pengembalian pajak ~ Anda akan membutuhkan pajak untuk dua tahun terakhir. Tergantung pada lembaga pinjaman, Anda mungkin perlu salinan ditandatangani sebenarnya kembali Anda sebagai lawan mendapatkan transkrip dari IRS.

Informasi Perumahan ~ Anda akan perlu memiliki perjanjian jual beli dengan Anda untuk rumah Anda membeli. Setelah penawaran Anda diterima, Anda dan penjual akan menandatangani perjanjian jual beli. Ini menyatakan apa ketentuan perjanjian Anda dan informasi tentang penutupan. Anda mungkin tidak harus benar-benar mengambil ini dengan Anda; agen penjual dapat fax atau kirimkan ke pemberi pinjaman Anda. Either way, itu akan dibutuhkan.

Mengatasi Perbedaan ~ Anda juga mungkin harus menyerahkan pernyataan tertulis kepada pemberi pinjaman Anda untuk membersihkan dan inkonsistensi atau kesenjangan dalam sejarah Anda. Semuanya harus berbaris ketika Anda menyelesaikan aplikasi Anda, jadi bersiaplah untuk menangani pertanyaan yang mungkin timbul tentang gaji Anda, riwayat pekerjaan dan tempat tinggal sebelumnya.

5. Rencana Hari Pindah Anda di muka ~ Jangan menunggu sampai minggu bergerak Anda untuk mulai packing !!! Mulai jadwal layanan Anda menutup-off dan menutup-ons setidaknya dua minggu sebelumnya. Jangan menjadwalkan semua pada hari yang sama dan jika mungkin jangan mencoba untuk melakukan segala sesuatu dalam satu hari. Tergantung pada seberapa jauh Anda bergerak, Anda mungkin perlu untuk berkemas tas semalam yang memiliki segala sesuatu di dalamnya Anda akan perlu untuk hari berikutnya, seperti baju ganti, produk kebersihan, dan tentu saja charger ponsel Anda !!! Anda juga harus berencana makan mengambil atau makan di di sebuah restoran untuk malam bergerak. Jika televisi merupakan sumber utama hiburan bagi Anda dan keluarga Anda, berencana untuk memiliki kabel dan internet terhubung pada hari bergerak sehingga Anda dan keluarga Anda dapat menikmati beberapa makanan yang baik dan film yang baik pada malam pertama di baru rumah !!!

Terakhir, hal yang paling penting untuk diingat sepanjang seluruh proses adalah pengetahuan dan persiapan. Anda perlu tahu apa yang diharapkan sehingga Anda dapat mempersiapkan diri untuk apa yang akan datang !!! Semakin luas Anda tentang seluruh proses, semakin besar kemungkinan Anda untuk tetap di atas apa yang dibutuhkan pada setiap langkah. Jangan takut untuk memperlambat atau berhenti jika Anda menemukan hal-hal yang tidak akan cara mereka harus atau jika proses bergerak terlalu cepat dan Anda tidak tahu apa yang sedang terjadi. Luangkan waktu untuk memastikan Anda melakukan hal yang benar dan memastikan ada semua informasi yang disajikan di depan karena pada akhirnya, tidak ada yang akan ditinggalkan membayar hipotek (asuransi, pajak, utilitas, dll ...) tapi kamu!

~ Diberkati ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar