Minggu, 17 Mei 2015

Gunung Bonnell Rumah di Austin, Texas

Gunung Bonnell Rumah di Austin, Texas

Gunung Bonnell Rumah

Anda dapat menemukan MOUNT Bonnell REAL ESTATE hanya dari RM 2.222 di Gunung Bonnell Road. Tidak peduli apa rumah Anda memutuskan, para HOMES MOUNT Bonnell semua dilengkapi dengan pemandangan tepi laut yang tenang. Meskipun beberapa rumah yang terletak benar-benar di luar biasa Lake Austin, semua rumah dan penduduk di dalamnya akan memiliki akses ke dermaga terbuka selama siang hari dan taman tepi laut yang menyenangkan. Gunung Bonnell Shore dan teras adalah dua dari lingkungan tenang Anda akan menemukan dalam komunitas ini.

Gunung Bonnell Real Estate

Lihat di sini sendiri telah diberi gelar "terbaik pandangan di Austin." Gunung ini memanjang sekitar 200 meter di atas Danau Austin dan sekitar 775 meter di atas permukaan laut. Meskipun tinggi yang relatif singkat, memberikan pengunjung yang tak tertandingi pemandangan Danau Austin. Tidak hanya akan Anda akan diberikan pemandangan Danau Austin, tetapi komunitas ini juga memberikan orang-orang yang mengunjunginya dilihat dari kabupaten terdekat serta skyline pusat kota Austin.
Komunitas ini harus di bagian atas daftar potensi rumah pembeli yang ingin dikelilingi oleh keindahan alam dan keindahan rumah mereka. Pandangan bahwa pemilik rumah yang mengetahui rahasia tidak dapat dibandingkan juga tidak bisa lokasi!

More About Gunung Bonnell Rumah Dijual

Harga awal rata-rata untuk rumah adalah sekitar $ 700.000 dan bisa mendapatkan setinggi $ 5.000.000 tergantung pada kedekatan ke Danau Austin, ukuran disukai pembeli rumah dan diinginkan denah rumah. Tidak hanya rumah di permintaan tinggi, tetapi banyak tersedia di masyarakat yang juga! Meskipun rumah mulai pembangunan aslinya kembali pada pertengahan 1980-an ada baru makhluk konstruksi yang dibangun bahkan hari ini pada beberapa juta dolar banyak masih tersedia!

Sekolah Terdekat

Untuk pemilik rumah dengan anak-anak dalam keluarga mereka, rumah-rumah ini dilayani oleh terkenal Austin Independen School District. Untuk sekolah umum, Anda dapat mendaftarkan anak-anak usia pra sekolah di Highland Park Elementary School. Remaja Anda memiliki kesempatan untuk mendaftarkan diri dan menghadiri Lamar Sekolah Tengah. Orang-orang dewasa muda di rumah Anda akan dapat menghadiri McCallum SMA. Sejumlah besar sekolah di Austin Independen School District telah diakui untuk prestasi akademik mereka dengan Blue Ribbon Awards dan banyak sekolah tinggi di kabupaten telah diakui untuk program kesiapan perguruan tinggi mereka. Tidak peduli apa sekolah yang mendaftarkan anak Anda di, Austin Independen School District dikenal siswa rendah untuk rasio guru yang membuatnya mudah bagi setiap anak untuk mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan untuk mencapai akademis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar