Minggu, 17 Mei 2015

Haruskah Anda Sewa atau Beli Rumah seorang? Apa yang Anda Pikirkan Apakah Terbaik untuk Anda?

Haruskah Anda Sewa atau Beli Rumah seorang? Apa yang Anda Pikirkan Apakah Terbaik untuk Anda?

Apa pikiran pertama yang datang ke pikiran Anda jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini? Apakah itu yang terbaik untuk menyewa atau membeli? Sayangnya, kebanyakan orang berfokus pada lokasi dan harga rumah yang mereka berencana untuk membeli. Meskipun ini adalah strategi yang baik, apa yang kita harus bertanya pertama adalah pertanyaan ini. Apakah kita siap untuk membeli rumah saat ini? Apakah kantong kami hari ini dan besok dipersiapkan membayar amortisasi bulanan? Apakah kita memiliki pekerjaan yang stabil? Jika Anda dapat menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, maka Anda dapat memutuskan untuk membeli setelah memeriksa tarif dan harga unit yang tersedia di wilayah yang Anda inginkan.

Sebenarnya, kepemilikan rumah telah jatuh dalam beberapa tahun terakhir. Orang-orang telah bermigrasi dari satu tempat ke tempat lain begitu cepat sehingga tinggal di tempat tertentu untuk jangka panjang saat ini merupakan faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli rumah selain suku bunga dan harga. Apakah Anda perlu untuk membeli rumah? Apakah pekerjaan Anda memungkinkan Anda untuk tinggal di tempat Anda selama lebih dari 5 tahun atau apakah Anda perlu untuk mentransfer setelah satu atau dua tahun? Jika Anda tidak berencana untuk pindah dalam beberapa tahun, maka yang terbaik adalah bahwa Anda membeli rumah. Manfaat yang Anda dapatkan dari membeli adalah bahwa Anda tidak perlu untuk terus membayar sewa setelah 15 atau 20 tahun dan Anda mendapatkan properti yang meningkatkan nilai setiap tahun. Anda tidak perlu membayar semuanya tunai ketika Anda membeli rumah. Anda hanya perlu untuk meningkatkan ekuitas dan mengajukan permohonan pinjaman hipotek rumah dari sisa saldo. Setelah menentukan kekuatan saku Anda dan stabilitas pekerjaan Anda atau pendapatan, Anda dapat melanjutkan dengan mencari unit terbaik yang akan memenuhi harga yang diinginkan dan lingkungan.

Mencari yang terbaik agen pinjaman rumah yang dapat membantu dalam mencari properti dan juga, membantu dalam mengamankan pinjaman untuk membeli properti Anda. Saya tidak berpikir itu bijaksana bagi Anda untuk membeli rumah Anda sendiri. Satu hal yang Anda mungkin tidak tahu kecuali Anda adalah seorang agen real estat sendiri adalah bank terbaik yang menawarkan paket pinjaman rumah terbaik pada saat ini. Para agen real estate yang sangat banyak diperbarui dari segi harga, tempat keamanan, dan menawarkan perbankan. Meminta bantuan mereka juga bisa memfasilitasi persetujuan aplikasi pinjaman Anda karena beberapa agen real estate memiliki perjanjian dengan pemberi pinjaman atau bank.

Creekview Rumah Komunitas di Cedar Park Texas

Rumah di Creekview real estate dapat dicapai dengan mengambil US 183-A. Rumah di Creekview real estate yang terletak antara W. Parmer Lane dan US 183-A, off Creek Vista Blvd. Ukuran luas rumah di Creekview berbagai real estate dari 1725 ke 3000. Harga rumah Creekview berkisar dari 190K ke 290K. Rumah di Creekview telah tertutup teras dan taman pribadi. D. R. Horton membangun rumah di Creekview. Rumah di sini harga dari $ 190.000 menjadi $ 290.000. Silverage Peternakan sebelah rumah Creekview.

Real Estate Creekview

Penghuni rumah ini berada di sebuah kota yang berkembang dan karena itu memiliki akses ke banyak toko-toko baru, tempat, dan restoran. Misalnya, penghuni rumah ini memiliki beberapa pusat perbelanjaan hanya sekitar sudut, seperti 1890 pusat perbelanjaan Ranch, Lakeline Mall, Round Rock Premium Outlets, dan Domain. HEB Grocery, Wal-Mart Supercenter, Super Target, dan Akademi Olahraga & Outdoor yang tersedia untuk penduduk. Selain itu, restoran seperti Moonie dunia Burger House, Bellini Texas Grill, Jarin Corona, Los Reyes Mexican Restaurant, Rosa Café, Hunan Chef, Hemingway Restaurant & Bar, Logan Steak, Austin Pizza, dan Longhorn Steak memberikan banyak variasi untuk warga. Beberapa rumah sakit terdekat, termasuk Cedar Park Regional Medical Center, Cedar Park Pediatric Kedokteran Keluarga, Cedar Park Regional Luka Care Center, Mendesak & Family Care di Avery Ranch, dan MedSpring Mendesak Perawatan-Cedar Park.

Rumah Dijual di Creekview Real Estate

Beberapa fasilitas yang tersedia untuk penghuni rumah Creekview. Cedar Park Center, pusat rekreasi Cedar Park, Brushy Creek Lake Park, dan Danau Travis adalah jarak pendek dari komunitas ini. Danau Travis memungkinkan untuk kegiatan seperti kano, kayak, dan berenang. Twin Lake YMCA dan Golf Club Avery Peternakan yang dekat rumah di komunitas ini. Beberapa taman mengelilingi rumah ini, termasuk Forest Oaks Park, Buttercup di Area Creek Alam, Taman Tempat Park, dan Heritage Park.

Sekolah dekat Creekview Rumah Dijual

Rumah di komunitas ini berada di diakui Leander Independent School District. Ronald Reagan SD, Artie Henry Sekolah Tengah, dan Vista Ridge SMA melayani siswa yang tinggal di rumah-rumah. Anda dapat merasa yakin bahwa anak-anak Anda akan menerima pendidikan yang besar di Leander Independent School District. Bright Star Academy dan La Petite Academy yang Prasekolah tersedia untuk penghuni rumah tersebut. Concordia, University of Texas di Austin, dan Austin Community College di Cypress semua sebuah perjalanan singkat dari rumah di komunitas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar